Bandung (ANTARA News) - Pebalap MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez menghibur pengunjung Saung Angklung Udjo, Bandung, Minggu dengan bergoyang "Despacito" yang diiringi musik angklung.

Berada di Bandung sejak Sabtu (9/2) untuk menjumpai penggemar, Marquez juga sempat berkeliling Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour on Bus) dan ke Trans Studio Mall untuk menghadiri ajang Honda Sport Motoshow.

Pada hari kedua kunjungannya, Marquez menyempatkan diri bertandang ke Saung Angklung Udjo, kemudian belajar memainkan angklung bersama para komunitas Honda dan jajaran managemen PT Astra Honda Motor (AHM).

Usai membawakan empat lagu, Marquez diajak bernyanyi oleh salah satu murid Saung Angklung Udjo yang membawakan lagu "Despacito".

Tanpa diduga, juara dunia MotoGP ini malah ikut bergoyag. Dia malah terlihat begitu bersemangat dan mendapat sambutan yang meriah dari penggemarnya.

Marquez mengaku sangat senang bisa menyaksikan semua pertunjukan dari Saung Angklung Udjo. Menurutnya, ini adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

"Ini adalah salah satu pertunjukan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan," kata Marquez di akhir acara, Minggu.

Baca juga: Marc Marquez belajar main angklung

Simak videonya:

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019