Atraksi ini cukup menegangkan namun para pemain Barongsai dapat memberikan pertunjukkan yang mengagumkan dan keren.    
Jakarta (ANTARA News) - Atraksi Barongsai mewarnai  peringatan Tahun Baru Imlek 2570 di  Taman Impian Jaya Ancol  dengan menampilkan atraksi Barongsai tidak hanya di darat, tetapi juga di dalam air dan juga di kolam renang.

Barongsai  di Sea World Ancol memainkan cerita The Legend of 12 Shio terdapat dua Barongsai dan Liong yang tampil di dalam aquarium raksasa.

"Sementara di Atlantis Water Adventure menampilkan atraksi Barongsai di atas kolam renang," kata Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari di Jakarta Pusat, Selasa.
     
Atraksi ini cukup menegangkan namun para pemain Barongsai dapat memberikan pertunjukkan yang mengagumkan dan keren.
   
Selain itu Barongsai juga hadir di Dolphin Adventure di Ocean Dream Samudra. 

"Atraksi ini menceritakan petualangan Barongsai yang ditemani oleh mamalia laut yang cerdas yaitu lumba-lumba," kata Rika.
   
Barongsai tonggak juga hadir menghibur di Dunia Fantasi dan juga Pantai Lagoon.
     
Didukung dengan cuaca yang cerah menambah semarak hiburan imlek tahun ini. Tercatat sekitar 55.000  pengunjung yang memasuki kawasan Ancol Taman Impian pada jam 3 sore hari ini.
     
Pengunjung masih akan terus disuguhkan dengan beragam hiburan seru seperti Lagoon Sunset Music Special Nella Kharisma dan Barasuara mulai jam 16.00 WIB. Serta malam nanti juga akan ada penerbangan ratusan lampion harapan.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019