Jakarta (ANTARA News) - Sebagai bintang muda yang sedang bersinar, Ari Irham sering disebut mirip dengan Iqbaal Ramadhan. Apalagi, ia juga memerankan tokoh anak SMA yang nakal tapi romantis.

Di film terbarunya yang berjudul "After Met You", Ari mengeluarkan berbagai gombalan untuk mendapatkan hati seorang perempuan yang disukainya. Di balik sosoknya yang berandalan, ternyata ia memiliki sifat yang penyayang.

Hal tersebutlah yang menjadikannya dikaitkan dengan tokoh Dilan yang diperankan oleh Iqbaal. Namun Ari, ia dan Iqbaal ataupun Ari dan Dilan adalah tokoh yang jauh berbeda.

"Menurut gue, dia ya dia. Gue ya gue. Setiap orang memang punya persepsi ya, dan persepsi orang itu beda-beda," ujar Ari dalam peluncuran perdana film "After Met You" di Jakarta, Sabtu.

Menurut Ari, dibandingkan dengan orang lain ada sisi enak dan tidaknya. Namun ia berharap, masyarakat bisa melihat bahwa Ari adalah sosok yang berbeda dengan yang lain.

"Kesel sih enggak juga sih. Tapi ya, kadang senang, kadang enggak. Enggak senangnya ya, enggak suka saja dibandingin. Senangnya, gue dibandinginnya sama dia yang jauh lebih dulu dari gue," jelas Ari.

Sementara itu, Ari kini disebut sebagai idola baru para remaja putri. Dia berharap ke depannya bisa memberikan karya yang lebih baik agar cocok menjadi idola.

"Insyaallah jadi idola baru. Sehabis ini sepertinya akan lanjut berkarya di film," kata Ari.

"After Met You" akan tayang pada 10 Januari 2019.


Baca juga: Pemain "After Met You" perankan karakter di luar kepribadian asli

Baca juga: "After Met You", film adaptasi novel karya Ari Irham


Baca juga: Iqbaal harus susutkan berat badan demi "Dilan 1991"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019