Jakarta (ANTARA News) - Tities Sapoetra semakin menancapkan taringnya sebagai desainer Indonesia. Kali ini, ia memamerkan koleksi bertema "Labirin" yang berasal dari brand TS The Label di Jakarta Fashiom Week 2019 di Jakarta, Rabu.

Tities yang tergabung dalam show Blibli All Access tak hanya sekadar memperlihatkan koleksi busana terbarunya yang didominasi dengan warna hitam dan putih. 

Di sini, Tities membuka show-nya dengan sesuatu yang menarik yakni tarian yang diperagakan oleh model dan juga dancer. Para penari ini pun mengenakan koleksi terbaru dari TS The Label.
 
"Labirin" adalah tema yang diangkat oleh brand TS The Label rancangan Tities Sapoetra. Koleksi ini diperagakan di Jakarta Fashion Week 2019, Jakarta, Rabu (24/10/2018). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)


Koleksi yang dibawa oleh Tities kali ini, lebih bold dan sporty jika dibandingkan dengan rancangan sebelumnya.

Namun, Tities tetap menonjolkan cirinya berupa motif print dan embroidery. Warna-warna yang ditampilkan juga cenderung lebih gelap.

12 koleksi yang dipamerkan oleh Tities terdiri dari blazer, celana panjang, legging, t-shirt oversize, celana pendek, outer, kemeja, sweater dan lainnya.

Menurut Tities, tema "Labirin" ini terinspirasi dari perjalanan liburannya ke kota Malang. 

Baca juga: Busana bertema Power Rangers dari Rani Hatta di JFW 2018

Baca juga: Dian Sastrowardoyo suka gaya busana yang simpel

Baca juga: Koleksi kedua Sayee diperkenalkan di Jakarta Fashion Week 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018