Jakarta (ANTARA News) - Kecantikan memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Menurut Maudy, bagian tercantik dari tubuhnya adalah pipi.

"Sekarang aku lagi lebih mengapresiasi pipi. Karena menurut aku cewek yang ada pipi, lucu, bersemu-semu gitu itu juga cute," ucap Maudy dalam acara "Ponds x Maudy Ayunda"  di Jakarta, Selasa.

Menurut pelantun "Tiba-Tiba Cinta Datang" itu, kecantikan berasal dari rasa kepercayaan diri. Dari sana, rasa cantik muncul sehingga menimbulkan rasa nyaman.

"Menurut aku kepercayaan diri itu salah satu faktor yang bisa menjadi base. Jadi menurut aku, kecantikan itu penting karena bisa boost kepercayaan diri dan mem-boost kenyamanan. Tapi kecantikan itu juga sesuatu yang up to a human," terang gadis kelahiran 19 Desember 1994 itu.

Untuk perawatan kecantikan, Maudy mengaku termasuk orang yang cukup simple. Dia hanya mengenakan facial foam dan moisturizer.

"Aku orangnya simple, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga. Jadi i have to keep it simple supaya dia enggak bereaksi," jelasnya.

"Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, abis itu pakai moisturizer, kalau abis makeup juga pakai micellar water," tutup Maudy.

Baca juga: Maudy Ayunda gemar menulis sejak belia

Baca juga: Maudy Ayunda dan salah asumsi soal politik

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018