Jakarta (ANTARA News) - Macaulay Culkin berharap J.K. Rowling punya peran untuknya di film baru "Fantastic Beasts" setelah mencuitkan dukungan pada sang penulis Inggris.

Pada Kamis (27/9), Rowling merespons kritik yang menyebut pemilihan pemeran Nagini. Culkin mengunggah cuitan untuk Rowling, yang berisi dukungan bahwa Nagini bisa jadi siapa pun yang dia inginkan karena Nagini merupakan perempuan/ular yang tangguh.

"Juga, bisakah kau memasukkanku ke film baru? Aku Macaulay Culkin (dari Home Alone: The Movie) dan aku juga Pagemaster (berpengalaman dengan sihir)..."

Culkin melanjutkannya dengan meminta temannya Dan Fogler -- yang berperan sebagai Jacob Kowalski di Fantastic Beasts and Where to Find Them"-- untuk mendukungnya.

Fogler kemudian membalas, "Menarik... rambutmu warnanya sama dengan klan Malfoy..."

Dikutip NME, Rowling belum merespons cuitan Culkin, tapi para penggemar yang membaca sederet cuitan itu mengungkapkan dukungan untuk sang aktor.

Seseorang menulis, "Draco Malfoy punya kakak laki-laki lho..." sementara ada yang berpendapat "Scorpius Malfoy, pilihan kasting terbaik." 

Baca juga: Macaulay Culkin tidak mau nonton "Home Alone"

Baca juga: Taylor Swift girang konsernya dihadiri Adele dan JK Rowling

Baca juga: Sutradara Fantastic Beasts 2: Dumbledore takkan digambarkan sebagai gay

Baca juga: JK Rowling minta penggemar tidak pelihara burung hantu

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018