Buat saya, ya, kita tentunya, ini adalah bagian dari pada perjuangan kita. Jangan baperanlah. Saya sudah siap kok, istri saya sudah siap, semua keluarga juga
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno meminta pendukungnya agar tidak "baper" atau terbawa perasaan terkait berita bohong (hoaks) pada laman "Skandal Sandiaga".
     
"Buat saya, ya, kita tentunya, ini adalah bagian dari pada perjuangan kita. Jangan baperanlah. Saya sudah siap kok, istri saya sudah siap, semua keluarga juga," kata Sandiaga saat meninjau pasar Desa Bojongkulur di Kabupaten Bogor, Rabu.
     
Dia mengatakan laman "Skandal Sandiaga" sebelumnya sudah diblokir, tapi pada Rabu pagi bisa dibuka lagi. Bagi pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto itu, fitnah adalah  bagian dari perjuangannya.
     
"Fitnah ini kan menggugurkan dosa,ya," kata Sandiaga.

Ia menyatakan sudah menyerahkan persoalan itu kepada tim pemenangan Prabowo-Sandiaga untuk ditangani sesuai peraturan dan ketentuan.

"Kami berkomitmen menolak hoaks, kami juga mengharapkan komitmen dari semua pihak," kata Sandiaga.
     
Dia yakin Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo)  Rudiantara dan Kepolisian juga tidak akan tinggal diam terhadap hoaks.

"Saya yakin Pak Menteri (Rudiantara), pihak kepolisian semua juga menginginkan hal yang sama. Pak Menteri itu sahabat baik saya.  Beliau juga seorang muslim yang taat. Beliau juga pasti akan memperjuangkan pilpres yang bersih dari hoaks," kata Cawapres yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN),  dan Demokrat itu.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018