Waktu rekaman, saya agak khawatir dengan suara mas Baldy ...
Jakarta (ANTARA News) - The Baldys, grup musik yang anggotanya merupakan keluarga Nola 'Be3' dan anak-anaknya, memperkenalkan single terbaru berjudul "Dunia Kita Penuh Cinta". Single ini menampilkan sisi musikal dari The Baldys.

Lagu yang ditulis oleh Mhala dan Tantra dari Numata ini dibuka dengan dentingan musik piano yang ceria. Lagu ini menceritakan tentang sebuah perasaan yang penuh syukur dan bahagia.

“Saya dan kakak saya memang ingin membuat sebuah lagu yang bisa dinyanyikan bersama keluarga dengan tema yang ceria. Dan konsep dasarnya sendiri kami ingin membuat seperti keluarga Von Trapp dari Sound of Music ,” ungkap Mhala dalam keterangan pers yang diterima Antara, Jumat.

Baca juga: Naura ungkapkan cinta di single barunya

Papa Baldy dan kakak Bevan juga akan ikut menyanyi di lagu ini. Walaupun tidak berprofesi sebagai penyanyi seperti istri dan anaknya, namun Baldy tidak menemui kesulitan dalam proses rekaman.

"Waktu rekaman, saya agak khawatir dengan suara mas Baldy tapi ternyata hasilnya aman banget. Karena mungkin sudah pembagian porsi suaranya masing-masing, jadi hasilnya cukup menyenangkan,” tambah Mhala .

Lagu ‘Dunia Kita Penuh Cinta’ akan dibawakan pertama kalinya oleh Naura pada saat Konser Dongeng 3 yang akan diadakan tanggal 6 Oktober mendatang di ICE BSD.

Baca juga: Cerita Nola Be3 izinkan anaknya menjadi penyanyi

Baca juga: Putri Nola B3, Neona, luncurkan lagu anak

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018