Jakarta (ANTARA News) - Ada cerita menarik dari pembuatan video musik terbaru band Naif yang berjudul "Berubah". Video musik ini menampilkan sosok vokalis, David Bayu, ketika masih muda.

Namun itu bukanlah sosok David yang sebenarnya. Melainkan salah satu pemeran di video musik yang kebetulan memiliki kemiripan rupa dengan David ketika masih muda.

Sang vokalis mengatakan, bahwa ide menampilkan sosok dirinya ketika muda datang dari Tompi yang menjadi sutradara video musik ini. 

"Itu pencariannya lewat media sosial," ucap David saat berbincang dalam acara peluncuran video musik "Berubah" di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa (28/8) lalu.

Baca juga: Naif ajak retropolis nyanyikan "Posesif" versi Jawa

Setelah membuat pengumuman melalui media sosial, akhirnya Tompi menemukan orang yang memiliki kemiripan dengan David Bayu ketika muda. Bahkan sang vokalis pun sampai terkejut melihat sosok yang miripnya ketika muda.

"Gue sampai ketawa lihatnya. Mirip gue muda. Istri gue juga sampai ketawa karena mirip gue dulu," terang David.

Lagu "Berubah" merupakan single kedua dari album terbaru Naif yang berjudul "7 Bidadari". Penggarapan video musik ini menjadi yang pertama bagi Naif, setelah absen cukup lama merilis video musik. 

Baca juga: Naif rilis video musik "Berubah" garapan Tompi
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018