Jakarta (ANTARA News) - Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi pencinta bulu tangkis karena Indonesia berhasil membawa pulang dua medali emas, satu medali perak dan perunggu di Asian Games 2018.

Kebahagiaan itu juga turut dirasakan oleh aktor Nicholas Saputra yang hari ini menyaksikan langsung babak final badminton di Istora Senayan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Palari Films, aktor yang berperan sebagai Bono di film "Aruna dan Lidahnya" itu mengucapkan selamat pada semua atlet yang membuat rakyat Indonesia bangga atas prestasi mereka.

"Terima kasih banyak karena telah mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018, thank you," ucap Nicholas. 

 

Aktor yang dikenal lewat "Ada Apa Dengan Cinta?" itu tidak sendirian di Istora. Ia juga hadir bersama Hannah Al Rashid yang juga berperan di film "Aruna dan Lidahnya". 

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil membawa pulang medali emas di nomor perorangan, sementara Anthony Ginting mendapatkan medali perunggu.

Dari nomor ganda putra, Indonesia berhasil meraih medali emas dan perak dari hasil pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Marcus/Kevin yang sering disebut pasangan Minions menaklukkan Fajar/Rian dengan skor 13-21, 21-18, 24-22.

Baca juga: Pasangan "Minions" persembahkan emas bulu tangkis

Baca juga: Jonatan Christie persembahkan medali emas setelah 12 tahun penantian

Baca juga: Koor Indonesia Raya bergemuruh di Istora

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018