Saya tergetar untuk memulainya."
London (ANTARA News) - Cardiff City merekrut kiper Alex Smithies dan penyerang Bobby Reid dari Queens Park Rangers dan Bristol City untuk memperkuat skuad, demikian pengumuman klub promosi di Liga Inggris (Premier League) itu, Kamis.

Dua pemain itu dikontrak selama empat tahun di Cardiff dengan biaya transfer yang tidak diumumkan.

Smithies, yang memulai karier profesionalnya dengan Huddersfield Town, bergabung dengan QPR pada Agustus 2015 dan telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan untuk klub strata kedua itu.

"Ia adalah orang yang tahu bahwa ia akan berjuang untuk mendapatkan tempatnya," kata manajer Neil Warnock dalam resmi Cardiff.

Ia menimpali, "Neil Etheridge menjalani musim luar biasa pada 2017/2018 dan berkembang seiring berjalannya waktu. Bagus bagi kami untuk memiliki kompetisi yang sehat."

Smithies (28) mencatatkan 43 penampilan di liga untuk QPR musim lalu.

Adapun Reid (25) mencatatkan 158 penampilan di semua kompetisi untuk klub Championship Bristol sejak ia melakukan debut seniornya pada 2011, dan merupakan pencetak gol terbanyak klub musim lalu, dengan koleksi 21 gol dan 52 penampilan.

"Saya ingin memperlihatkan energi tinggi dan tingkat pekerjaan kami, serta menjadi kreatif dan bekerja untuk tim. Saya tergetar untuk memulainya," kata Reid.

Kedatangan kedua pemain ini di Cardiff menyusul perekrutan pemain sayap Josh Murphy dan bek Greg Cunningham pada awal bulan ini, ketika klub Wales itu mempersiapkan diri untuk tampil pertama kalinya di strata teratas sejak musim 2013/2014.

Pewarta: -
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018