Samarinda (ANTARA News) - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengaku puas atas kecemerlangakan timnya membalikkan keadaan untuk menang 2-1 melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin.

"Kami harus memberikan apresiasi yang tinggi pada semua pemain yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan," kata pelatih asal Serbia itu usai pertandingan.

Ia mengaku mendidkasian kemenangan ini untuk Pusamania yang hari ini merayakan hari jadi ke-24.

Menurutnya dukungan Pusamania menjadi salah satu kunci sukses Borneo FC bisa membalikkan keadaan.

"Saya senang bisa membalikkan keadaan. Karena tim seperti Arema kalau dia leading, berat sekali untuk curi poin. Ini berkat semangat besar dari Pusamania kita bisa kasih tiga poin untuk mereka. Untuk semua yang datang ke stadion. Sekali lagi selamat ulang tahun Pusamania," kata Dejan.

Pada laga ini, Lerby Eliandry kembali menunjukkan kelasnya sebagai striker lokal tajam.

"Sangat senang bisa membantu tim dan memenangkan pertandingan. Ini semua untuk Pusamania. Kami termotivasi untuk memberikan hasil maksimal demi kado kemenangan buat Pusamania," tutur Lerby.

"Saya sebagai anak lokal ingin melihat stadion ini penuh lagi dengan dukubngan masyarakat Samarinda dan Pusamania. Kalau bisa kasi full Stadion. Saya ingin merasakan atmosfer seperti itu di lapangan," ujar pemain kelahiran Samarinda ini.

Baca juga: Borneo tekuk Arema 2-1

Pewarta: Arumanto
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018