Jakarta (ANTARA News) - Simak berita menarik kemarin, mulai dari sidang First Travel sampai kasus penumpang yang diturunkan dari pesawat karena kedapatan merokok.

Presiden Joko Widodo mengajak Managing Director IMF Christine Lagarde untuk blusukan ke Pasar Tanah Abang untuk melihat langsung aktivitas ekonomi di pasar grosir terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat menggelar sidang lanjutan untuk tiga terdakwa kasus penipuan perjalanan umrah First Travel dengan 96 saksi telah disiapkan pada sidang yang menggagendakan pembacaan eksepsi, Senin.

Samsung resmi mengumumkan ponsel flagship terbarunya Samsung Galaxy S9 dan S9+ dalam gelaran Mobile World Congress (MWC).

Belum lama ini warganet dikagetkan dengan video yang menunjukkan penumpang pesawat tengah ditahan petugas berwajib setelah diketahui merokok.

Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh @motulz. Video berdurasi 1 menit 58 detik milik Manuel Buchacher itu telah dilihat lebih dari 22.000 kali dengan dikirim ulang sebanyak 560 kali dan mendapat 190 tanda hati.

Tak sedikit warganet yang mengkomentari video itu. "Biasa naik truk kali ya," kicau @TrisnaKSasmita. Ada pula yang mencuit, "Harusnya biar pesawatnya terbang dulu. Nyampe atas, baru penumpang gila itu diturunin," tulis @benariskandar.

Berolahraga rutin bisa membantu Anda menghadang flu karena mendorong sistem kekebalan tubuh bekerja. Namun, apakah kegiatan ini tetap perlu dilakukan saat Anda terkena flu? 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018