Jambi (ANTARA News) - Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, Jumat pagi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Jambi guna melihat langsung pelayanan di sana.

Kapolda Muchlis bersama beberapa perwira menengan (pamen) setelah apel pagi di Mapolda langsung menuju ke rumah sakit Bhayangkara untuk mengecek lansung layanan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi kepada masyarakat umum maupun anggota dan keluarga kepolisian.

Sekitar pukul 07.30 WIB, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS melaksanakan sidak ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi.

Kunjungan ke Rumah sakit Bhayngkara ini juga dalam rangka melaksanakan pengecekan langsung pelayanan rumah sakit dan melihat pemakaian peralatan yang dimiliki di rumah sakit tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Muchlis didampingi oleh Kepala rumah sakit (Karumkit) Bhayangkara AKBP dr M El Yandiko langsung mengecek dan seluuruh ruangan dan menjenguk pasien yang dirawat.

Kemudian Kapolda juga langsung melaksanakan pengecekan peralatan yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara dan melihat langsung pelayanan dan pemakaian peralatan kesehatan yang dimiliki rumah sakit itu apakah sudah berfungsi maksimal.

Sebelumnya, Kapolda Jambi, Muchlis AS juga menijau dan mengunjungi Markas komando Brimob Polda Jambi dan bertatap muda serta berdialog dengan anggota Brimob disana.

Selain itu kebiasaan dari Kapolda Jambi, Muchlis AS, setiap pagi usap apel langsung mengecek tahana yang ada di sel Mapolda dan berdialog serta sarapan dan makan bersama dengan para tahanan.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018