Manchester (ANTARA News) - Sergio Aguero telah membuktikan diri dia sangat berarti untuk Manchester City setelah dua gol cepatnya yang membbuah hasil Piala FA melawan Burnley, kata manajer klub ini Pep Guardiola.

City sempat tertinggal ketika Aguero dua kali memaksimalkan dua umpan Ilkay Gundogan menjadi dua gol dalam kurun 94 detik pada babak ketiga turnamen ini yang dimenangi City 4-1.

Aguero has been concerned about how he fits into the long-term plans at the Etihad but Guardiola said he showed his quality at the way he came to life to score twice after a relatively quiet first half.

"Pertama sekali adalah sebuah kehormatan bagi saya bisa mendapati Sergio Aguero dilatih saya," kata bos City itu dalam jumpa pers seperti dikutip laman ESPN.

"Dia selalu menjadi pemain yang bermain sehingga saya bisa memahami jika kadang-kadang dia sedih tatkala tidak bermain, tetapi saya ingin dia bahagia."

"Kualitas yang dia punya di dalam kotak penalti adalah menakjubkan, saya ingin dia mencetap banyak gol. Kami memerlukan gol-golnya. Tentu saja kami punya pemain lain yang bisa mencetak skor."

Guardiola menutup kalimatnya, "Kembali dia menjadi pemain sangat penting bagi kami."





Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018