Jakarta (ANTARA News) - Rossa tak kuasa menahan haru saat membaca lirik lagu "Bulan Dikekang Malam" yang jadi soundtrack film "Ayat-Ayat Cinta 2".

"Terus terang saat baca lirik dan dengar demo lagu demo, saya nangis sampai ‘huu huu huu’ (tersedu-sedu)," dalam konferensi pers konser Ayat-Ayat Cinta di Jakarta, Senin.

Lagu tersebut mewakili karakter Sabina yang mencintai seseorang yang dekat dengannya tapi tidak bisa memiliki secara seutuhnya.

Rossa dan Melly Goeslaw kembali bekerja sama untuk menggarap soundtrack film arahan sutradara Guntur Soehardjanto ini menyusul kesuksesan lagu dari film 2008 silam. Rossa menambahkan mereka tak punya target melampaui kesuksesan lagu sebelumnya.

"Karena tiap lagu punya karakter berbeda meski dinyanyikan dan diciptakan orang yang sama," katanya.

Untuk meredakan kerinduan atas film pertama, Melly memasukkan potongan instrumental lagu "Ayat-Ayat Cinta" ke dalam interlude "Bulan Dikekang Malam".

Rossa akan berbagi panggung dengan Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati dalam konser orkestra "Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra The Colours of Love" pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, sehari sebelum penayangan perdana film "Ayat Ayat Cinta 2".




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017