Jakarta (ANTARA News) - Samsung baru saja mengkonfirmasi kemitraannya dengan UFC, X-Games dan Live Nation untuk streaming acara langsung tertentu sehingga para penggemar dapat menikmati siaran acara olahraga dan musik favorit mereka melalui platform Gear VR.

Pengguna yang sudah memiliki Gear VR akan mendapatkan keuntungan dari layanan baru yang disebut VR Live Pass tanpa biaya apapun.

Acara VR Live Pass di Gear VR akan dimulai pada awal Juni dan akan tersedia melalui aplikasi Samsung VR.

Layanan baru tersebut akan memungkinkan pengguna Gear VR menonton acara dan pertunjukan hiburan langsung sambil beraktivitas.

Selain itu, Samsung mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membuat platform Gear VR tersedia untuk 45 negara lagi.

VR Live Pass akan memungkinkan pengguna mengakses acara UFC 212: Aldo vs. Holloway (Rio de Janeiro, Brasil, 3 Juni), X Games Minneapolis (AS, 13-16 Juli) dan konser musik live dengan artis internasional (AS, Agustus).

Perlu diingat bahwa live streaming UFC 212, termasuk kejuaran UFC, hanya tersedia di negara-negara di mana Samsung VR tersedia, kecuali Amerika Serikat dan Selandia Baru. Pengguna VR di AS akan memiliki akses pertarungan awal UFC Fight Pass menurut warta laman teknologi Phone Arena.






Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017