Stoke, Inggris (ANTARA News) - Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, akan memulai pertandingan lawatan ke Stoke City untuk laga pekan ke-32 Liga Utama Inggris dari bangku cadangan Stadion bet365, Stoke, Inggris, Sabtu.

Pasalnya, Coutinho dinilai pelatih Juergen Klopp belum cukup bugar dari sakit yang dideritanya. Selain Coutinho, rekan senegaranya Robert Firmino juga dibangkucadangkan oleh Klopp.

Klopp melakukan perjudian besar dengan memasang dua talenta muda Trent Alexander-Arnold dan Ben Woodburn dalam skema 3-5-1-1 yang diterapkan.

Woodburn menjadi penyerang bayangan menopang Divock Origi sebagai ujung tombak, sedangkan Alexander-Arnold menjadi bek sayap dalam jajaran lima pemain di lini tengah.

Sementara itu di kubu tuan rumah pelatih Mark Hughes menerapkan skema 4-4-2 dengan duet Jonathan Walters dan Saido Berahino di lini depan ditopang kuarter Xherdan Shaqiri, Geoff Cameron, Joe Allen dan Marko Arnautovic.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:

Stoke City (4-4-2): Lee Grant (PG); Glen Johnson, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, Erik Pieters; Xherdan Shaqiri, Geoff Cameron, Joe Allen, Marko Arnautovic; Jonathan Walters, Saido Berahino
Pelatih: Mark Hughes 

Liverpool (3-5-1-1): Simon Mignolet (PG); Joel Matip, Dejan Lovren, Ragnar Klavan; Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Emre Can, James Milner, Nathaniel Clyne; Ben Woodburn; Divock Origi
Pelatih: Juergen Klopp

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017