2017 Syngas Technologies Conference akan diselenggarakan pada tanggal 15-18 Oktober di Colorado

 

WASHINGTON--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Dewan Teknologi Gasifikasi dan Syngas, asosiasi perdagangan industri syngas pertama di dunia, hari ini mengumumkan pembukaan pendaftaran presentasi sektoral untuk event 2017 Syngas Technologies Conference.

 

2017 Syngas Technologies Conference adalah event terbesar dan paling berpengaruh untuk industri gasifikasi dan industri yang memproduksi syngas lainnya di seluruh dunia. Tiap tahunnya, event ini selalu menyedot perhatian dari para pimpinan perusahaan, pakar industri, eksponen, dan media dari kawasan Amerika, Asia, dan Eropa.

 

Konferensi tahun ini akan digelar pada tanggal 15-18 Oktober di Colorado Springs, Colorado.

 

Dewan Teknologi Gasifikasi dan Syngas (GSTC) mengubah nama event tahunan ini menjadi "2017 Syngas Technologies Conference" pada tahun ini untuk menekankan kalau event ini mencakup seluruh teknologi produksi syngas.

 

"Event ini adalah konferensi global terkemuka yang berfokus pada segala jenis teknologi produksi syngas," ujar Executive Director GSTC, Alison Krester. "Ini adalah momentum yang tepat untuk bertemu dan membangun jejaring dengan para eksekutif, pakar, dan pelanggan industri syngas dari seluruh dunia."

 

Selain pameran produk dan inovasi, event ini pun akan menghadirkan berbagai presentasi dari sejumlah pakar industri ternama. Bagi yang berminat untuk turut ambil bagian dalam presentasi ini, abstrak presentasi dapat dikirimkan paling lambat tanggal 30 April ke  http://www.gasification-syngas.org/events/2017-conference/abstract-submissions-open.

 

Topik presentasi meliputi:

 

- Pasar syngas global

- Konversi syngas menjadi hidrogen

- Konversi syngas menjadi methanol, DME, dan etilena glikol

- Konversi syngas menjadi cairan

- Konversi syngas menjadi listrik

- Proyek konversi biomassa dan limbah menjadi energi

- Konversi syngas menjadi ammonia, pupuk, dan bahan kimia

- Informasi terbaru seputar proyek syngas di seluruh dunia

- Analisis syngas

- Perkembangna terbaru teknologi syngas

- Perkembangan teknologi dan peralatan

- Carbon capture, utilisasi, dan penyimpanan karbon (CCUS)

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Alison Kerester, Executive Director, dengan mengirimkan email ke  akerester@gasification-syngas.org atau telepon di +1-703-276-0110.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang konferensi ini, atau untuk bergabung dengan GSTC, kunjungi www.gasification-syngas.org.

 

Tentang Dewan Teknologi Gasifikasi dan Syngas

Dewan Teknologi Gasifikasi dan Syngas (GSTC) mendorong peran teknologi gasifikasi dan syngas dalam meningkatkan industri energi, listrik, kimia, penyulingan, bahan bakar, dan manajemen limbah.

 

GSTC mendorong penggunaan berbagai teknologi yang terjangkau secara ekonomi dan ramah lingkungan untuk memproduksi listrik, bahan bakar, kimia, pupuk, gas alam pengganti, dan hidrogen dari

berbagai bahan mentah seperti batubara, kokas minyak bumi, gas alam, cairan penyuling, biomassa,

dan limbah.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170207005216/en/

 

Kontak

 

GSTC

Alison Kerester, +1-703-276-0110

akerester@gasification-syngas.org

 

Sumber: Gasification and Syngas Technologies Council

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017