Jakarta (ANTARA News) - Dua mobil MPV terbaru Toyota, Sienta dan Calya, ternyata menarik minat pengujung untuk melakukan test drive pada pameran Gaikindo 2016.

Toyota menyediakan unit-unit Sienta dan Calya untuk diuji coba pengujung dan calon konsumen sepanjang pameran ini. Sejumlah calon pembeli pun tidak membuang kesempatan untuk mencicipi unit sebelum membeli Calya maupun Sienta.

Salah satu koordinator test drive pameran Gaikindo, Aliya Izad, mengatakan jumlah peminat test drive Toyota cukup banyak dibandingan brand lainnya.

"Dalam sehari yang mau mencoba test drive Toyota sekitar 30-40 orang, jumlah itu bisa lebih kalau yang test drive lupa menuliskan data kepada kami atau langsung melalui sales," kata Aliya Izad di tangerang Selatan, Banten, Jumat.

Ia manambahkan bahwa pada Kamis (18/8) kemarin, terdapat 46 orang yang melakukan uji berkendara dengan mobil Toyota, baik Sienta atau Calya.

Seorang pengunjung booth test drive, Daniel Utama dari Ciputat, Tangerang Selatan, mengatakan ingin mencoba kedua MPV itu karena bingung memilih mobil yang ingin dia beli.

"Saya mau beli untuk orang tua, Calya atau Sienta ya?" kata Daniel.

Test Drive Toyota pada pameran Gaikindo akan terus digelar hingga hari terakhir pameran. Pengunjung yang ingin menjajal Sienta atau Calya harus menghubungi pramuniaga Toyota kemudian akan diantar ke unit mobil yang ingin dicoba.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016