Tangerang (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, menawarkan berupa promo potongan harga untuk empat paket aksesoris dan berhadiah voucher oli Honda E-Pro Gold 4L selama pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Promo tersebut meliputi paket Adventure dan Adventure+ untuk Honda BR-V, paket Elegant Sport untuk Honda New Accord dan paket Mugen Performance untuk Honda All New Odyssey.

"Paket aksesoris ini kami rancang untuk mempertegas karakter dari masing-masing model, sekaligus memenuhi permintaan konsumen yang menyukai modifikasi pada mobil mereka," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy.

"Dengan paket ini, konsumen akan mendapatkan berbagai aksesoris asli Honda yang berkualitas tinggi dengan harga lebih hemat," ujarnya menambahkan.

Paket aksesoris Adventure Honda BR-V meliputi Door Visor, Side Step Garnish, Door Handle Cover dan Door Mirror Garnish yang harganya dirabat menjadi Rp2.600.000 sepanjang pameran Gaikindo dari harga normal Rp2.839.000.

Sementara paket Adventure+ Honda BR-V meliputi seluruh paket Adventure ditambah Running Board yang ditawarkan dengan harga rabat Rp7.700.000 selama pameran dari harga normal Rp9.377.000.

Selanjutnya paket Elegant Sport Honda New Accord meliputi aksesoris Door Lower Garnish, Front Under Spoiler + painting, Rear Under Spoiler + painting, Trunk Spoiler + paintjng dan Side Under Spoiler + painting memiliki harga normal Rp21.468.000 namun sepanjang pameran dirabat menjadi Rp19.700.000.

Kemudian untuk pemilik Honda All New Odyssey terdapat paket aksesoris yang dirabat menjadi Rp35.500.000 dari harga normal Rp63.500.000 yang meliputi Wing Spoiler + painting, Front Sport Grille, Sport Suspension, Front Lower Grille serta dua emblem MUGEN.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016