Buleleng, Bali (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menggelar uji langsung fitur dan performa dari mobil SUV terbaru mereka, All New Pajero Sport, di Bali, 10-12 Mei 2016.

Mengusung nama Explore Dewata with The All New Pajero Sport, gelaran tersebut memang dimaksudkan untuk membuktikan tema yang diusung mobil tersebut saat pertama meluncur yakni A Vision to Explore.

"Sesuai dengan tema All New Pajero Sport yakni A Vision to Explore maka perjalanan ini memang untuk merasakan keunggulan mobil ini," kata Kepala Grup Penjualan MMC KTB, Imam Choeru Cahya, di Bali, Selasa.

Perjalanan tersebut sengaja dirancang untuk menempuh beragam medan termasuk perkotaan, pegunungan hingga semi-offroad.

Bertolak dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, pada Selasa pagi, rombongan diajak melalui jalanan pegunungan untuk mencapai kawasan Taman Nasional Bali Barat, Buleleng, dengan waktu tempuh hampir delapan jam disertai istirahat.

Pilihan rute melewati Kintamani termasuk bersinggah ke titik pemandangan Danau Batur memberikan kesempatan para peserta untuk menguji ketangguhan All New Pajero Sport menaklukkan medan pegunungan yang menanjak dan berkelok-kelok.

Rencananya hari kedua, Rabu (11/5), rombongan akan menuju ke Secret Garden Village di Bedugul melewati medan yang kurang lebih akan serupa yakni jalan berliku dan menanjak, sebelum bertolak ke Sanur.

Secara keseluruhan perjalanan tersebut digelar Mitsubishi untuk membuktikan empat karakteristik utama All New Pajero Sport, yakni desain kualitas tinggi, kenyamanan kabin, performa superior dan keleluasaan serta inovasi.

All New Pajero Sport yang diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu hingga 8 Mei 2016 telah terjual sebanyak 9.387 unit.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016