Jakarta (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, telah membukukan pemesanan di atas angka 1.000 unit dari produk-produk yang mereka jajakan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Seturut keterangan resmi HPM pada Kamis petang, angka penjualan tersebut dicapai dalam kurun waktu empat hari sejak IIMS 2016 dibuka pada Kamis (7/4) pekan lalu.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, mengatakan sejumlah produk baru yang mereka hadirkan di IIMS bergayung sambut dengan antusiasme pengunjung hingga Honda mampu mencapai angka penjualan tersebut.

"Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama pengunjung," kata Jonfis.

Di IIMS 2016 Honda meluncurkan sedikitnya empat produk andalan baru yakni All New Civic, New Accord, New Brio Satya CVT dan New Brio RS.

Selain itu Honda juga menyematkan berbagai fitur baru pada produk-produk mereka lainnya, seperi Jazz, HR-V dan City, terutama sistem audio.

Jonfis berharap tren penjualan positif tersebut bisa berlanjut hingga pameran rampung pada 17 April 2016.

"Sehingga target penjualan sebanyak 3.000 unit IIMS dapat tercapai," kata Jonfis.

Secara keseluruhan Honda menampilkan 23 unit mobil di anjungan mereka di IIMS 2016, termasuk Brio, Mobilio, BR-V, CR-Z hingga Odyssey.

Sementara Honda juga memajang beberapa produk yang dibalut aksesoris Modulo, termasuk All New Civic, New Brio, New Jazz RS CVT, BR-V, HR-V 1.5L, New CR-Z dan New Odyssey.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016