LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE) -- PENGUMUMAN INI TIDAK UNTUK DIPUBLIKASIKAN ATAU DIDISTRIBUSIKAN DI ATAU KE AMERIKA SERIKAT, SELURUH TERITORINYA DAN WILAYAH PERSEMAKMURANNYA (YANG MELIPUTI PUERTO RICO, VIRGIN ISLAND AS, GUAM, SAMOA AMERIKA, WAKE ISLAND DAN MARIANA ISLAND UTARA), NEGARA BAGIAN AMERIKA SERIKAT APAPUN, DAN DISTRICT OF COLUBIA (AS) ATAU KEPADA PENDUDUK AS SIAPAPUN (SEBAGAIMANA YANG TERTUANG DI DALAM REGULASI S PADA UU SEKURITAS AS TAHUN 1933, SEPERTI YANG TELAH DIREVISI (BAGI SETIAP "WARGA AS") ATAU KEPADA SIAPAPUN YANG BERADA ATAU TINGGAL DI DAERAH YURISDIKSI YANG TIDAK MEMILIKI WEWENANG PENDISTRIBUSIAN PENGUMUAN INI. LARANGAN LAINNYA BERLAKU (SILAKAN BACA "LARANGAN DISTRIBUSI" DIBAWAH).

 

Vedanta Resources plc (Vedanta) mengumukan, sebelum dimulainya periode penutupan yang telah terjadwal pada tanggal 1 April 2016, berencna untuk menjajaki kesepakatan yang tidak dapat dibatalkan dengan satu atau lebih broker pihak ketiga (Broker) untuk memulai program buy-back untuk membeli kembali, dalam parameter yang telah ditentukan terlebih dahulu, hal-hal sebagai berikut:

 

(a) Obligasi hingga USD 148,6 juta (atau sebesar 20 persen) dari total jumlah pokok obligasi Vedanta sebesar USD 743 juta dari 6,75% yang jatuh tempo pada tahun 2016 (Obligasi 2016); dan

 

(b) Obligasi hingga USD 200 juta dari jumlah pokok obligasi sebesar USD 582 juta dari 5,50%. Obligasi Konversi Vedanta yang Dijamin (Guaranteed Convertibel Bond) yang jatuh tempo pada tahun 2016 (Obligasi Konversi 2016 dan,bersama dengan Obligasi 2016, adalah Obligasi), selama periode penutupan ini. Kesepakatan diharapkan akan efektif pada tanggal 4 April 2016. Sesuai dengan syarat dan ketentuan Obligasi 2016, Obligasi 2016 yang telah dibeli dapat dibatalkan atau ditunda hingga saat yang belum ditentukan. Sesuai dengan syarat dan ketentuan Obligasi Konversi, Obligasi Konversi dapat dibatalkan atau ditunda hingga saat yang belum ditentukan. 

 

Pembelian Obligasi akan dibiayai oleh Vedanta dari dana yang tersedia saat ini dan dari dana yang akan dikumpulkan setelah pelunasan sebagian oleh Vedanta Limited dari pinjaman antar perusahaan antara Vedanta dan Vedanta Limited.

 

Broker akan membuat keputusan trading terkait dengan pembelian obligasi masing-masing Vedanta dan Vedanta Resources Jersey Limited secara independen.

 

Menjelang dimulainya periode penutupan, Perusahaan juga ingin mengumumkan bahwa bank pinjamannya telah menyetujui perubahan tertentu yang diminta oleh Perusahaan untuk perjanjian di bawah ketentuan fasilitas utang terkait yang efektif mulai tanggal 31 Maret 2016 sampai periode yang berakhir pada tanggal 30 September 2018. Hal ini akan memastikan kepatuhan terhadap regulasi oleh Perusahaan dengan persyaratan yang berkaitan dengan semua fasilitas untuk periode pengujian yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2016.

 

Pengumuman ini tidak mengandung, atau menyiratkan, penawaran atau ajakan pembelian saham apaun di daerah yurisdiksi apapun.

 

31 Maret 2016

 

Inkuiri:

 

Vedanta Resources plc

6 St Andrew Street

London EC4A 3AE

United Kingdom

 

Tel: +353 1 945 1212

 

Vedanta Resources

Vedanta Resources plc (Vedanta) adala perusahaan sumber daya alam global asal London, Inggris. Grup ini memproduksi aluminium, tembaga, seng, timbal, perak, bijih besi, minyak & gas, dan energi komersial. Vedanta memiliki kantor cabang di India, Zambia, Namibia, Afrika Selatan, Irlandia, Liberia, Australia, dan Sri Lanka. Didukung oleh bakat-bakat memukau dari seluruh dunia, Vedanta memprioritaskan kerjasama dengan semua pemangku kepentingan yang didasarkan pada nilai inti kepercayaan, kesinambungan, pertumbuhan, kewirausahaan, integritas, respek, dan kepedulian. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vedantaresource.com.

 

Disclaimer

Siaran pers ini berisi "pernyataan berwawasan ke depan" - yang berarti, pernyataan yang berkaitan dengan peristiwa di masa depan, bukan di masa lalu. Dalam konteks ini, pernyataan berwawasan ke depan sering memenuhi ekspektasi bisnis dan kinerja keuangan kami di masa depan, dan sering mengandung kata-kata seperti "mengharapkan," "mengantisipasi," "bermaksud," "rencana," "percaya," "berusaha," "harus" atau "akan." Pernyataan berwawasan ke depan ditujukkan untuk segala hal yang sifatnya, untuk derajat yang berbeda, tidak pasti. Bagi kami, ketidakpastian timbul dari perilaku pasar keuangan dan logam termasuk Bursa Logam London, fluktuasi bunga dan/atau nilai tukar dan harga logam; dari integrasi bisnis yang diperoleh di masa depan; dan dari berbagai hal-hal lain berskala nasional, regional dan global, termasuk hal-hal dari sudut pandang politik, ekonomi, bisnis, persaingan bisnis atau bersifat mengatur. Ketidakpastian ini dapat menyebabkan hasil yang berbeda di masa mendatang kami. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini.

 

Larangan Distribusi

 

PENGUMUMAN INI DILARANG DIPUBLIKASI ATAU DIDISTRIBUSIKAN DI ATAU KE AMERIKA SERIKAT ATAU DI DAERAH YURISDIKSI DIMANA HAL TERSEBUT DILARANG.

 

Amerika Serikat

Program buyback sehubungan dengan Obligasi Konversi (yang "Buyback Program") tidak tersedia dan tidak akan tersedia, langsung atau tidak langsung, dalam atau ke dalam, atau dengan menggunakan kiriman dari, atau dengan cara atau perangkat apapun dari perdagangan antar negara bagian atau  luar negeri Amerika Serikat, atau dari fasilitas bursa efek nasional, atau untuk kepentingan keuntungan, setiap orang AS (sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan S di bawah Undang-Undang Amerika Serikat Securities dari tahun 1933, sebagaimana telah diubah (masing-masing "Warga AS")). Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, faksimili, surat elektronik, telex, telepon, internet dan bentuk lain dari komunikasi elektronik. Dengan demikian, salinan pengumuman ini dan dokumen lainnya atau bahan yang berkaitan dengan Program Buyback tidak menjadi, dan tidak harus, langsung atau tidak langsung, dikirimkan atau ditransmisikan, didistribusikan atau diteruskan (termasuk, tanpa batasan, oleh penjaga, nominator atau wali) di atau ke Amerika Serikat atau ke, atau untuk kepentingan keuntungan, Pihak AS dan Obligasi Konversi tidak dapat diperoleh di Program Buyback oleh penggunaan tersebut, berarti, sarana, atau fasilitas atau dari atau di dalam atau oleh orang berada atau penduduk di Amerika Serikat atau oleh pihak AS atau orang yang bertindak untuk akun atau manfaat dari orang AS. Setiap akuisisi yang diklaim Obligasi Konversi dalam Program Buyback dihasilkan secara langsung atau tidak langsung dari pelanggaran pembatasan ini akan menjadi tidak valid dan setiap penjualan diakui Obligasi Konversi yang dilakukan oleh orang yang berada di Amerika Serikat, Pihak AS oleh setiap orang yang bertindak untuk akun atau manfaat dari orang AS, atau oleh agen, fidusia atau perantara lain yang bertindak secara tidak bijak untuk ketua yang  memberikan instruksi dari dalam Amerika Serikat akan menjadi tidak valid dan tidak akan diterima.

 

Setiap pemegang Obligasi Konversi yang berpartisipasi dalam Program Buyback akan dianggap merepresetasikan bukan Warga AS, tidak tinggal di Amerika Serikat dan tidak berpartisipasi dalam Program Buyback dari Amerika Serikat, atau tidak berada di Amerika Serikat dan bertindak atas dasar non-diskresioner untuk broker yang terletak di luar Amerika Serikat yang tidak memberikan perintah untuk berpartisipasi dalam Program Buyback dari Amerika Serikat dan yang bukan Pihak AS.

 

Umum

Pengumuman ini maupun transmisi elektronik daripadanya bukan lah merupakan tawaran untuk membeli atau ajakan untuk menjual Obligasi (dan penawaran Obligasi untuk pembelian sesuai dengan Program Buyback tidak akan diterima) dalam keadaan di mana tawaran atau ajakan semacam itu yang melanggar hukum.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160331006523/en/

 

Kontak

 

Vedanta Resources plc

Communications

Roma Balwani, +91 22 6646 1000

President - Group Communications, Sustainability and CSR

gc@vedanta.co.in

atau

Investors

Ashwin Bajaj

Director - Investor Relations

atau

Radhika Arora

Associate General Manager - Investor Relations

atau

Ravindra Bhandari

Manager - Investor Relations

+44 (0)20 7659 4732

+91 22 6646 1531

ir@vedanta.co.in

 

Sumber: Vedanta Resources plc

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016