Manchester (ANTARA News) - Sergio Aguero menyatakan akan pulang ke klub Argentina yang membesarkan namanya, Independiente, jika kontrak kerjanya bersama Manchester City berakhir dalam beberapa tahun mendatang.

Aguero (27) mencetak 128 gol sejak berseragam Manchester City yang didatangkan dari Atletico Madrid seharga 38juta pounds pada 2011.

Aguero mendapatkan kontrak baru berdurasi lima tahun pada 2014 dan saat ini Manchester City berminat mengajukan perpanjangan kontrak namun Aguero menyatakan hal itu tidak akan terjadi.

"Sudah jelas bahwa saya akan kembali ke Independiente dan pensiun di sana. Keluarga saya tahu hal itu... Saya akan pulang ketika kontrak saya dengan Manchester City selesai pada tahun 2018," kata Sergio Aguero kepada stasiun radio Independiente en la Uno, dilansir dari Skysports, Kamis malam.

"Di sini (Manchetser City), mereka tahu apa yang ingin saya lakukan, mereka tahu saya hendak pulang ke Argentina," jelas partner Lionel Messi di timnas Argentina itu.

"Saya memberikan jawaban bahwa saya ingin pulang ke Avellaneda ketika saya meninggalkan Inggris. Saya bermimpi bermain bersama saudara-saudara saya," jelas Aguero.

Aguero pertama kali bergabung dengan Independiente yang bermarkas di Avellaneda, Buenos Aires, pada usia sembilan dan masuk tim utama saat berusia 15 tahun. Aguero kemudian pindah ke Atletico Madrid pada 2006.

=========================
http://www.skysports.com/football/news/11095/10199730/sergio-aguero-keen-to-re-join-independiente-after-man-city-deal-ends

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016