Manchester (ANTARA News) - Manajer Louis Van Gaal belum juga mampu menghadirkan kejutan meski Manchester United (MU) telah memperoleh hasil sempurna dalam dua pekan perdana Premier League musim 2015/16.

Wayne Rooney dan kawan-kawan mengalahkan Tottenham (1-0), kemudian skuat Setan Merah menekuk Aston Villa (1-0). Warta terbaru menyebutkan bahwa Van Gaal sedang memburu striker Bayern Muenchen Thomas Mueller, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Menurut harian Jerman Sport Bild, manajemen MU menaikkan tawaran dari 70 juta euro menjadi 85 juta euro pada pekan ini untuk memboyong Mueller ke Old Trafford.

Hanya saja kubu Bayern Muenchen belum mau melepas pemain depan berusia 25 tahun itu. Kubu MU tentu tidak begitu saja menyerah atas penolakan juara Bundesliga musim lalu itu.

Kehadiran dan peran Mueller sungguh diperlukan untuk mempertajam daya gedor lini depan MU. Ini lantaran setelah melepas Robin van Persie ke Fenerbahce, United mengalami paceklik striker yang berpengalaman.

Rooney hanya didampingi Chicharito dan James Wilson. Para striker MU belum memberi hasil maksimal di ajang Premier League. Sepasang gol United di Premier League justru diperoleh dari gol bunuh diri pemain lawan Kyle Waker (Tottenham) dan penampilan gemilang Adnan Januzaj.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015