HOUSTON (Antara/BUSINESS WIRE) -- Frontera Resources Corporation (AIM: FRR), perusahaan eksplorasi dan produksi migas independen internasional, hari ini memeringati hari jadi operasi produksi gasnya di Georgia yang genap berumur satu tahun.

 

Sejak memulai operasi produksi gas alam pada April 2014 di Mtsare Khevi Gas Complex, yang terletak di Sagarejo District, Georgia bagian Timur, area kontrak Block 12, Frontera telah berhasil melaksanakan operasi produksi gas alam selama satu tahun penuh.

 

Selama 2014, instalasi jaringan fasilitas pengumpulan, pengolahan, dan transportasi jalur pipa Frontera diakhiri dengan inisiasi operasi produksi gas dari operasi pengeboran perusahaan yang tengah berlanjut. Penjualan gas yang berkelanjutan dari area tersebut menjadi pertama kalinya gas non-associated produk domestik dipasarkan secara berkelanjutan di pasar nasional Georgia. Bekerjasama secara ekstensif dengan tim teknis Mtsare Khevi Gas Complex, operasi ini membuka bab baru yang sangat bersejarah bagi Georgia dalam mewujudkan kemandirian energi.

 

Program pengeboran delapan sumur gas sisa yang telah direncanakan pada tahun ini akan dimulai pada bulan Juni. Selain itu, Frontera juga tengah mengerjakan 18 program workover sumur yang dirancang untuk mengakses produksi gas dari interval unperforated/behind-pipe gas-bearing yang ekstensif. Secara keseluruhan, termasuk ekspansi pembangunan sejumlah fasilitas pengolahan yang tengah berlangsung, seluruh operasi ini diperkirakan akan menciptakan produksi gas alam lebih dari tujuh juta kaki kubik per hari hingga akhir tahun ini. Dengan demikian, seluruh operasi ini akan memberikan perolehan pendapatan yang ditingkatkan dari area ini dan juga akan membantu meningkatkan studi teknis bagi Mtsare Khevi Gas Complex.

 

Frontera baru-baru ini telah mengumumkan hasil laporan dari perusahaan konsultasi independen asal Belanda, Sewell & Associates, yang mengkonfirmasikan sumber gas alam prospektif gabungan sebesar 12,9 triliun kaki kubik (365 miliar meter kubik) gas-in-place, dengan sumber gas alam prospektif yang dapat diperoleh sebesar 9,4 triliun kaki kubik (266 miliar meter kubik) di Mtsare Khevi Gas Complex dan Taribani Field Complex. 

 

Ketua dan CEO Frontera, Steve C. Nicandros, menyampaikan:

 

"Menandai satu tahun operasi produksi gas kami di Georgia adalah pencapaian penting bagi bisnis kami serta bagi upaya bersejarah negara ini dalam mewujudkan kemandirian energi. Berdasarkan tingkat permintaan gas nasional di Georgia, operasi teknis ekstensif kami di wilayah Georgia timur mengungkapkan kalau sumber daya gas signifikan yang terkandung dapat menyediakan pasokan gas alam bagi masyarakat Georgia selama lebih dari 150 tahun. Lebih jauh lagi, mengingat Georgia terletak di pintu masuk pasar konsumsi Eropa Timur, sumber daya gas yang ekstensif ini tentunya akan menjadi fondasi bagi pembangunan ekonomi domestik seiring negara ini terus berusaha untuk tak hanya mendorong pertumbuhan ekonomi tapi juga meningkatkan kerjasama dengan negara-negara Uni Eropa dan pasar-pasar regional terdekat lainnya."

 

Kontak

 

Inkuiri:

Frontera Resources Corporation

Liz Williamson

Vice President, Investor Relations and Corporate Communications

(713) 585-3216

lwilliamson@fronteraresources.com

atau

Konsultan yang Ditunjuk:

Cairn Financial Advisers LLP

Jo Turner/Avi Robinson

+44 (0) 20 7148 7900

atau

Financial PR:

Buchanan

Helen Chan

+44 (0) 20 7466 5000

helenc@buchanan.uk.com

 

Sumber: Frontera Resources Corporation   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015