Jakarta (ANTARA News) - Klub elit Prancis Paris Saint Germain (PSG) akan bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari.

Chelsea sedikit lebih diunggulkan karena bermain di London dan The Blues punya modal satu gol tandang kala bermain imbang 1-1 di leg pertama melalui gol Branislav Ivanovic.

Tim racikan Jose Mourinho pun punya kenangan bagus ketika mengalahkan pasukan Laurent Blanc 2-0 di Stamford Bridge pada Liga Champions 2014.

Berdasarkan statistik UEFA, kedua tim sama kuat di liga domestik dengan enam laga terakhir tidak terkalahkan. Chelsea juga baru memboyong gelar Piala Liga setelah mengalahkan Tottenham di Wembley pekan lalu.

Salah satu faktor teknis yang akan menguntungkan PSG adalah memiliki David Luiz yang pernah berseragam Chelsea dan sudah akrab dengan suasana di Stamford Bridge.

PSG kemungkinan tidak akan diperkuat Serge Aurier, Lucas Moura, dan Yohan Cabaye yang masih cedera. Sementara Chelsea hanya kehilangan pemain pelapis Obi Mikel yang cedera lutut.

PSG akan mengenakan pita hitam untuk mengenang warga Prancis yang tewas dalam kecelakaan helicopter di Argentina.

Berikut susunan pemain Chelsea vs Paris Saint Germain dilansir dari laman resmi UEFA:

Chelsea (4-5-1):Courtois, Ivanović, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fàbregas, Ramires, Oscar, Hazard, Matić, Diego Costa
Cadangan:Čech, Filipe Luís, Zouma, Willian, Drogba, Rémy, Cuadrado.

PSG (4-4-2):  Sirigu, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell, David Luiz, Thiago Motta, Matuidi, Verratti, Pastore, Cavani, Ibrahimović
Cadangan: Douchez, Camara, Digne, Van der Wiel, Rabiot, Bahebeck, Lavezzi.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015