... sudah menemukan calon pengantin saya di Italia... "
Jakarta (ANTARA NEWS) Sutradara dan aktor George Clooney sudah menemukan pelabuhan hatinya dengan Amal Alamuddin. Mereka berdua akan melangsungkan pernikahan di Venice, Italia pada akhir bulan ini.

Clooney mengungkapkan, dia dan pengacara hak asasi manusia telah merencanakan sebelum September. Dia ingin mengikat perkawinan menjelang akhir bulan ini ditempat rahasia di kota Italia.

Dalam acara The Celebrity Fight Night pada malam waktu setempat (7/9), mengatakan dalam pidatonya "Saya sudah menemukan calon pengantin saya di Italia dan saya akan menikah dalam beberapa minggu ini di satu tempat,"

Bintang 'Monuments Men' dan perempuan berumur 36 tahun ini sudah bertunangan pada bulan April dan dikabarkan akan membangun vila di Danau Como, Itali.

Sementara itu, mereka telah mendaftarkan pernikahannya di Balai Kota Chelsea di  London bulan lalu. Mereka juga berencana untuk menulis pernikahan mereka sendiri sumpah untuk upacara romantis dan akan bertukar cincin di depan beberapa tamu.

Ini adalah pernikahan ke dua untuk George sebelumnya dia menikah dengan Talia Balsam pada 1989 dan akhirnya Balsam menceraikan George pada 1993. 

Penerjemah: Intan Umbari
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014