Jakarta (ANTARA News) - Audi Q3 1.4 TFSI hadir di Indonesia dengan  mesin 1.395 cc yang bisa menyemburkan tenaga 150 hp pada 5.000 rpm.

"Mobil ini mobil dinamis, konsumen diajak untuk semakin terpacu adrenalinnya, tidak hanya untuk medan yang seperti di padang pasir, juga untuk jalanan di perkotaan," kata Sales Trainer PT. Garuda Mataram Motor Krisna Aditia  di Jakarta, Kamis.

Audi Q3 1.4 TFSI  punya torsi maksimum  250 Nm pada 1.500-3.500 rpm yang memungkinkan pencapaian kecepatan 100 km/jam dari titik 0 dalam waktu 8,9 detik.

Kecepatan kendaraan pun dapat dipacu hingga 200 km/jam.

Aditia mengatakan mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik.

Fitur Q3 1.4 TFSI meliputi  Audi Drive Select, Bluetooth Interface, Audi Convenience Key dan Tyre Pressure Monitoring System.

SUV tersebut menyediakan ruang duduk untuk lima orang penumpang.

Q3 1.4 TFSI memiliki karakter sport yang dapat dikenali melalui desain mirip coupe, lampu standar depan berbentuk wedge dengan unit xenon plus serta LED daytime running lights yang juga dikombinasikan dengan LED tail lights.

CEO PT. Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri optimistis  Audi Q3 1.4 TFSI melanjutkan kesuksesan versi Audi sebelumnya.

"Kami optimistis dengan kehadiran SUV Q3 1.4 TFSI akan mampu melanjutkan kesuksesan model Q3 2.0, Q5 dan Q7 di pasar Indonesia," ujar Andrew Nasuri.

SUV tersebut  dipasarkan seharga Rp 685 juta on the road Jakarta dengan kondisi standar.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014