Tobias Kamke akan bahu membahu dengan pemain baru seperti Peter Gojowczyk, Jan-Lennard Struff, dan pemain spesialis ganda, Andre Begemann.
Berlin (ANTARA News) - Tim tenis Piala Davis Jerman akan tampil tanpa pemain berpengalaman karena pemain intinya sedang mengalami cedera, saat tampil di babak perempat final melawan Prancis.

Kapten tim Jerman, Carsten Arriens, akan memainkan tiga pemain baru dan hanya satu orang yang masuk peringkat 100 besar, karena pemain senior mereka seperti Tomy Haas mengalami cedera bahu, Florian Mayer mengalami cedera tulang, dan Philipp Kohlschreiber mengalami cedera siku.

Petenis peringkat ke-92 dunia, Tobias Kamke, akan melakoni permainan keduanya di Piala Davis yang akan berlangsung di Nancy, Prancis, yang akan berlangsung 4--6 April 2014.

Tobias Kamke akan bahu membahu dengan pemain baru seperti Peter Gojowczyk, Jan-Lennard Struff, dan pemain spesialis ganda, Andre Begemann. Demikian diberitakan AFP.

Arriens berharap kondisi Kohlschreiber akan prima, karena Jerman berusaha maju ke semi final untuk pertama kalinya sejak 2007. "Risikonya amat besar, karena untuk menghadapi tim inti Prancis kami membutuhkan pemain yang dalam kondisi prima."

Sementara tim Piala Davis Prancis akan diperkuat Richard Gasquet, Jo-Wilfried Tsonga, dan Gael Monfils, yang semuanya dalam kondisi prima dan berada di posisi 25 besar dunia.

(A008/D011)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014