.. Insya Allah, kami akan kampanye secara sederhana saja atau tidak akan memamerkan kekuatan materi... "
Banjarmasin, Kalimantan Selatan (ANTARA News) - Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Kalimantan Selatan, Abidin, menyatakan pihaknya tidak akan jor-joran berkampanye.

"Insya Allah, kami akan kampanye secara sederhana saja atau tidak akan memamerkan kekuatan materi," ujarnya sebelum pelaksanaan kirab Pemilu 2014, di Banjarmasin, Sabtu.

"Oleh karena itu, seperti mendatangkan artis dari Ibu Kota Jakarta dalam kegiatan kampanye, kemungkinan tidak kami lakukan. Apalagi biaya mendatangkan artis itu cukup mahal," katanya.

Menurut dia, dana untuk mendatangkan artis sebanyak ratusan juta atau bahkan mencapai miliaran rupiah, uangnya lebih baik untuk membatu pembangunan daerah dan masyarakat Kalimantan Selatan.

"Terlebih dengan keadaan perekonomian rakyat Kalsel yang belum menggembirakan, sehingga duit ratusan juta atau miliaran rupiah itu akan sangat berarti bagi daerah dan masyarakatnya," lanjutnya.

Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2014, nama yang sejak awal telah dijagokan partai politik berbasis nasionalisme itu.

Pewarta: Syamsuddin Hasan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014