Manchester (ANTARA News) - Cesc Fabregas mengatakan kemenangan 2-0 timnya di kandang Manchester City membungkam kritik yang mengatakan Barcelona sudah tidak menakutkan lagi seperti beberapa tahun lalu.

Barcelona mengalahkan anak asuh Manuel Pellegrini berkat gol penalti Lionel Messi dan gol Dani Alves menjelang laga berakhir.

Kemenangan Barcelona ini seolah menjawab kritik terutama dari Jose Mourinho, Fabregas menegaskan bahwa mereka telah memenangkan laga sesuai gaya permainan Barcelona.

"Pada dasarnya, kami berada di puncak Liga, kami memiliki hasil yang baik malam ini dan kami berada di final Copa (del Rey)," katanya dilansir laman Football Espana.

"Para pendukung menaruh banyak tekanan pada kami, tapi itulah alasan mengapa kami tampil begitu spesial," kata mantan kapten Arsenal ini.  "Mungkin malam ini kami memperoleh poin untuk membuktikan, kami bermain bagus dan mendapat hasil yang baik."

"Beberapa orang berbicara terlalu banyak, tapi mereka harus tutup mulut selama beberapa hari ke depan mulai sekarang," pungkas Fabregas.

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014