Indramayu (ANTARA News) - Akibat terisolir dikabarkan warga Soge Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, tewas karena mengalami kedinginan dan kekurangan makanan.

Ahmad Maulana, warga Desa Soge Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, kepada wartawan di Indramayu, Rabu, mengatakan, satu warga tewas bernama Tia korban beralamat di RT 05, RW 02 Desa Soge.

Korban tewas diduga akibat kedinginan, kata dia, karena masyarakat Desa Soge terisolir, mereka kekurangan pasokan obat-obatan, makanan dan air bersih.

Sulitnya warga Soge keluar dari pemukiman, padahal mereka berharap dievakuasi keluar dari kepungan banjir, tapi hingga kini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

Sementara itu Drs. Abdulmuin S.H warga Eretan Kecamatan Kandanghaur Indramayu mengaku, memasuki hari kelima banjir, warga di Indramayu belum mendapatkan bantuan, mereka terlantar.

Persediaan makanan, minuman dan obat-obat semakin sulit diperoleh, kata dia, bagi mereka yang memiliki kerabat terpaksa mengungsi, karena tidak ada tenda penampungan.

Pewarta: Enjang Solihin
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014