Jakarta (ANTARA News) - Sistem hiburan portabel PlayStation Vita terbaru hadir dalam enam ragam warna, yaitu hitam, putih, hijau, pink, biru muda, dan khaki.

Sistem PS Vita Wi-Fi seri PCH-2006 itu 15 persen lebih ringan dan 20 persen lebih tipis dari versi aslinya.

Daya baterai juga ditingkatkan hinga bisa tahan 4-6 jam.

Ps Vita terbaru yang diluncurkan hari ini berukuran 183,6 x 85,1 x 15 mm dengan bobot 219 gram dengan layar seluas lima inci.

PS Vita didukung dengan kartu memori internal 1 GB dan eksternal 64 GB dan dijual dalam kisaran Rp3,299 juta.

Beragam aksesoris PS Vita juga diperkenalkan, seperti PS Vita soft case, PS Vita Cradle dan PS Vita Protective Film.

Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) berencana membuat pelayanan garansi servis di enam negara Asia Pasifik meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Para pembeli PS Vita terbaru mendapatkan setahun garansi regional di negara yang telah merilis produk tersebut secara resmi.

Sementara produk PlayStation Vita TV akan dirilis di Indonesia pada 16 Januari mendatang.

PS Vita TV yang berukuran 6,5 cm x 10,5 cm menyediakan lebih dari 600 judul perangkat lunak untuk PS Vita, termasuk permainan PS Vita, PlayStation Portable dan PlayStation dari PSone klasik.

Produk yang dibanderol seharga Rp1,799 juta itu juga mendukung PS4 remote play dan Wireless Controller Dualshock sehingga pengguna dapat menikmati game PS4 pada PS Vita TV seperti memainkannya langsung di sistem PS4.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014