Roma (ANTARA News) - Tim papan bawah Liga Italia Bologna telah menunjuk Davide Ballardini sebagai pelatih mereka, saat mereka berupaya menjauhi zona degradasi.

Pria 50 tahun itu menggantikan Stefano Poli, yang dipecat pada Selasa setelah berada di posisi tersebut selama dua tahun tiga bulan, kata klub dalam pernyataan di situs resmi mereka (www.bolognafc.it), Rabu.

Ballardini, yang dikontrak sampai akhir musim, seperti dilaporkan Reuters, pernah tiga kali menangani Cagliari, dua kali di Genoa, dan juga melatih Lazio, Palermo, Pescara, dan tim liga yang lebih rendah Sambenedettese sepanjang 10 tahun karirnya.

Bologna, yang mendapat promosi pada 2008, berada di peringkat ke-17 Liga Italia dengan mengumpulkan 15 poin dari 18 pertandingan, hanya unggul satu angka dan satu posisi di atas zona degradasi setelah hanya memenangi tiga pertandingan musim ini.

Juara Piala Italia dua kali ini adalah klib Liga Italia keenam yang mengganti pelatih pada musim ini setelah Genoa, Catania, Samdoria, Chievo dan Lazio.

(H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014