Jakarta (ANTARA News) - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjadi pesaing sekaligus ayah yang bangga di Anfield ketika klubnya mengalahkan klub divisi tiga Oldham Athletic yang diperkuat anaknya sendiri, Anton Rodgers.

Liverpool unggul 2-0 ketika waktu tersisa tujuh menit pada laga babak ketiga Piala FA melawan Oldham yang setahun lalu mencampakkannya. Tim tamu menurunkan pemain berusia 20 tahun bernama Anton Rodgers yang tak lain adalah putera Brendan.

"Luar biasa, saya telah menyaksikan kehidupan Anton sejak ketika dia menjadi pemain muda, dan menyaksikan dia berlari agak sedikit bermimpi," kata Rodgers.

"Dia anak yang luar biasa dan kami bangga padanya sebagai ibu dan ayah. Dia punya karir yang baik dan Oldham adalah klub brilian untuk dia, mereka sungguh mengandalkan dia.

"Saya sudah menyaksikan Oldham beberapa kali dan Anton tentunya memainkan bagian dari itu. Itu momen besar bagi karirnya dan sebagai ayah, adalah spesial dia mendapatkan sambutan dari pendukung Liverpool."

Rodgers mengistirahatkan pemain intinya dengan menyisakan Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Lucas Leiva di bangku cadangan, dan ketiganya dimasukkan pada babak kedua setelah tim tamu merepotkan juara tujuh kali Piala FA itu.

Iago Aspas memecah kebuntuan pada menit  54, lalu ditambah James Tarkowski ketika waktu masih tersisa delapan menit lagi.

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool  ke babak empat untuk menghadapi antara Bournemouth atau Burton Albion dari divisi empat, akhir Januari ini, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014