Jakarta (ANTARA) — PT Waskita Beton Precast Tbk (kode saham: WSBP) menyuplai 21.498 batang Spun Pile tambahan ke proyek Nusantara Internasional Convention & Exhihibition Center (NICE) yang terletak di Distrik 18 Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, setelah sebelumnya mengirimkan 2.625 batang Spun Pile.

Produk Spun Pile berdiameter 600 mm yang disuplai, diproduksi di Precast Plant WSBP Subang, Karawang, dan Bojonegara yang kemudian dikirim ke lokasi proyek menggunakan transportasi trailer. Proyek ini mulai dikerjakan sejak 14 September 2023, kini seluruh produk Spun Pile pun sudah selesai dikirimkan.

“Dalam proses yang dilakukan secara berkala, WSBP selalu menjaga dan menerapkan manajemen risiko dan Tata Kelola Perusahaan yang baik guna menjaga mutu serta mewujudkan proyek-proyek yang memiliki tingkat kesehatan keuangan yang baik,” ujar Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary.

Pada proyek ini, WSBP memperoleh total NKB proyek senilai Rp 91,6 miliar untuk kontrak pertama dan Rp 6,2 miliar untuk kontrak kedua. Nilai ini merupakan penambahan yang sangat signifikan dari kontrak awal sebesar Rp17,57 miliar pada akhir TW III/2023. Penambahan nilai kontrak ini menjadi cerminan dari kepercayaan yang kuat yang dimiliki oleh pelanggan terhadap kualitas dan layanan yang diberikan oleh perusahaan.

Tak cukup sampai di situ, WSBP melihat peluang emas untuk memperoleh kontrak baru karena pemilik proyek masih memiliki serangkaian proyek menarik untuk dikembangkan di daerah PIK 2 di masa yang akan datang.

“Pemilik proyek masih memiliki rencana besar dalam pengembangan Kawasan PIK, maka proyek PIK 2 lainnya bisa jadi potensi untuk memperoleh kontrak baru di masa mendatang,” tambah Fandy.

Dengan kembali terlibat dalam proyek Nusantara Internasional Convention & Exhibition Center (NICE) di PIK 2, WSBP sekali lagi membuktikan bahwa kepercayaan pelanggan terhadap kualitas dan layanan perusahaan tetap kokoh. Dengan pengiriman 21.498 batang Spun Pile, WSBP menegaskan komitmennya untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar ketat dalam industri konstruksi. 

Keseriusan WSBP dalam menjaga manajemen risiko dan tata kelola perusahaan yang baik tidak hanya menciptakan proyek-proyek yang berhasil, tetapi juga membangun fondasi yang kokoh bagi kepercayaan pelanggan di masa depan.
  
Dengan potensi proyek-proyek menarik yang masih direncanakan untuk dikembangkan di Kawasan PIK 2, WSBP siap memanfaatkan peluang ini untuk terus memperluas jejaknya dan memperoleh kontrak baru. Dengan fokus pada kualitas, keandalan, dan kepercayaan, WSBP dengan yakin melangkah ke depan sebagai mitra terpercaya dalam membangun masa depan infrastruktur yang kokoh dan berkelanjutan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024