Jakarta (ANTARA) - Subaru Indonesia menggelar Subaru Active Lifestyle Fair (SALF) yang menawarkan berbagai hal menarik untuk pengunjung, mulai dari menjual mobil ex demo dan display hingga ragam hadiah langsung.

"Di acara ini kami akan berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru, yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang," ujar Chief Executive Officer, Subaru Indonesia Arie Christopher dalam rilis pers, Kamis.

Kegiatan yang digelar di Plaza Subaru Alam Sutera, Tangerang, Banten, pada 16-19 Mei 2024 tersebut menawarkan berbagai kegiatan. Pengunjung berkesempatan menguji Subaru EyeSight generasi ke-4 dan mencoba Boxing Engine Punch Contest.

Baca juga: Subaru jalankan program promosi untuk pacu penjualan

Baca juga: Subaru jelaskan penyebab belum terjun ke pasar mobil listrik Indonesia


Pengunjung juga mendapatkan penawaran khusus berupa kendaraan ex-demo dan ex-display dengan penilaian A. Selain itu, terdapat penambahan periode garansi pabrik dan Subaru Roadside Assistance untuk unit ex-demo dan ex-display.

Terdapat pula hadiah langsung Dyson Airwrap, upgrade velg, voucher MAP dengan total lebih dari Rp25 juta, trade-in support senilai Rp15 juta, hadiah langsung pompa cuci mobil Kärcher K1, dan doorprize. Hadiah tersebut berlaku untuk transaksi pembelian maupun trade-in kendaraan di ajang SALF.

Arie mengatakan pengunjung yang ingin hadir ke acara SALF harus terlebih dahulu mendapatkan undangan dari jaringan dealer Plaza Subaru.

"Pelanggan dapat menghubungi WhatsApp resmi kami di +62 851-8688-6060 (click WA) untuk mendapatkan undangan dan datang mengikuti slot waktu yang tersedia mengingat ketersediaan ruang dan unit yang terbatas," kata Arie.

Baca juga: Subaru ungkap Indonesia menjadi pasar terbesar mobil BRZ

Baca juga: 118 ribu lebih Subaru di AS ditarik kembali akibat kerusakan airbag

Baca juga: Subaru targetkan kenaikan penjualan hingga 60 persen tahun ini
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024