Jakarta (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Serang menyelenggarakan acara sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamata Baros, Kabupaten Serang, Selasa.

Hadir dalam acara tersebut TB Jefri Januar, Camat Baros, Lenggana Wahyu Bintarno, Kapolsek Baros, Ketua MUI Baros KH Uyung Efendi, perwakilan Koramil, kepala desa sekecamatan Baros, Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan berbagai elemen masyarakat.

KH Uyung yang didapuk memberikan pesan doa pembuka memberikan nasehat agar semua elemen masyarakat menciptakan kedamaian. Masyarakat yang damai dan menjaga kerukunan akan mengundang ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Ia berharap semua unsur masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan serta menekankan pentingnya pemahaman bahwa semua muslim bersaudara. Selain itu, KH Uyung memberikan pesan penting agar semua elemen Kabupaten Serang menjaga wilayah Serang yang memang dikenal memiliki tradisi keislaman yang sangat baik.

Pada kesempatan yang sama, Pimcab PNM Serang Nanang Komarudin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam pada segenap unsur yang hadir pada acara sosialisasi Program Mekaar dan berharap ke depan terjadi sinergi yang optimal untuk sama-sama membangun kesejahteraan masyarakat yang semakin baik.

Sebagai informasi, nama Permodalan Nasional Madani langsung diberikan oleh presiden ketiga RI, BJ Habibie. Cita-cita dari Permodalan Nasional Madani adalah menciptakan masyarakat yang maju secara nasional dengan memberikan 3 modal utama, yakni modal finansial, modal intelektual, dan modal sosial.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024