Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Senin (13/5) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Istirahat yang cukup kurangi risiko terserang lupus hingga Porsche perkenalkan 911 hybrid akhir Mei. Berikut rangkumannya:
 

1. Istirahat yang cukup kurangi risiko terserang lupus
 

Dokter spesialis penyakit dalam-konsultan reumatologi Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), dr RM Suryo Anggoro KW, SpPD-KR, menganjurkan individu yang berisiko terserang lupus secara genetik, meluangkan waktunya untuk istirahat.

2. Ratu Felisha "make up" 4 jam untuk jadi hantu "Malam Pencabut Nyawa"
 

Aktris Ratu Felisha mengaku menghabiskan waktu 4 jam merias penampilan (make up) menjadi sosok hantu yang menjadi antagonis utama di film "Malam Pencabut Nyawa".

3. Polri gunakan perangkat teknologi untuk optimalkan pengamanan WWF
 

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggunakan perangkat-perangkat teknologi untuk mengoptimalkan pengamanan pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua, Bali, dari 18 sampai 25 Mei 2024.

4. Olivia Rodrigo dinobatkan sebagai Songwriter of the Year tahun 2024
 

Penyanyi Olivia Rodrigo dan penulis lagu yang menjadi mitranya selama ini Daniel Nigro dinobatkan sebagai Songwriter of the Year tahun 2024 oleh American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

5. Porsche perkenalkan 911 "hybrid" akhir Mei

Pabrikan otomotif Jerman Porsche akan meluncurkan mobil 911 versi hybrid pada 28 Mei pukul 15.00 waktu setempat melalui siaran langsung di media sosial resmi mereka.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024