Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bournemouth Andoni Iraola meneken kontrak baru yang memperpanjang masa kerjanya di klub itu sampai akhir musim 2025/2026.

Pria Spanyol itu diikat kontrak berdurasi dua tahun saat didatangkan dari Rayo Vallecano pada Juni tahun lalu.

Bournemouth mencatatkan total raihan poin terbanyak mereka di Liga Inggris pada musim ini. Mereka saat ini menghuni posisi ke-11 di klasemen sementara Liga Inggris dengan satu pertandingan tersisa.

“Saya sangat gembira dapat menandatangani kontrak ini. Bagi saya, ini urusan memperbarui kepercayaan diri dari kedua sisi,” kata Iraola pada Senin seperti dikutip dari AFP.

“Kami memiliki pengalaman yang bagus pada musim pertama bersama-sama di Liga Inggris dan saya gembira kedua belah pihak ingin meneruskan hubungan. Saya bangga bahwa kami mencapai rekor poin. Kami bermain di kompetisi yang berat, dengan lawan yang sangat bagus. Musim diawali dengan lambat, tetapi menurut saya kami banyak berkembang dan bermain dengan cara yang tepat,” tambahnya.

Baca juga: Arteta puas Arsenal menang kandang dan tandang lawan MU

Kegembiraan dan rasa puas juga disuarakan pemilik Bournemouth Bill Foley.

“Andoni memberi dampak besar sejak tiba di klub dan kami senang bisa menyepakati perpanjangan (kontrak) ini. Kami mencapai rekor poin untuk klub di Liga Inggris berkat serangkaian penampilan dan hasil bagus dari tim,” ujar Foley.

Bournemouth akan memainkan pertandingan penutup musim Liga Inggris mereka dengan melawat ke markas Chelsea pada Minggu (19/5).

Baca juga: Rob Edwards menangis usai laga meski Luton belum resmi terdegradasi
Baca juga: Arsenal kudeta Manchester City setelah tekuk MU 1-0 di Old Trafford


Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024