Bogor, Jawa Barat (ANTARA) — PT Sentul City Tbk (BKSL) menggelar acara serah terima unit Spring Valley, Sentul City kepada konsumen bertempat di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jumat.

Acara serah terima ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Sebanyak 56 unit hunian Spring Valley, Sentul City telah resmi diserahkan kepada konsumen.
 
Acara serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para konsumen, management PT Sentul City Tbk, kontraktor, vendor, supplier, dan bank.

Dalam sambutannya, Direktur Sales PT Sentul City Tbk (BKSL), Hartan Gunadi, mengungkapkan apresiasinya atas peristiwa bersejarah serah terima hunian Spring Valley, Sentul City.
 
“Dengan sukacita dan ucapan syukur kami menyaksikan momen bersejarah hari ini, PT Sentul City Tbk berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley, Sentul City lebih cepat. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para konsumen PT Sentul City Tbk," ujar Hargan dalam sambutannya.
 
Sebagai bentuk apresiasi tambahan, PT Sentul City Tbk memberikan Biaya Pemeliharaan Peawatan Lingkungan (BPPL) gratis hingga Desember 2024 kepada semua konsumen Spring Valley.
 
Konsumen Spring Valley, Sentul City dari berbagai latar belakang mengekspresikan kepuasan dan apresiasi mereka terhadap PT Sentul City Tbk serta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan hunian tersebut. 

Mereka menyoroti beberapa aspek positif yang membuat mereka merasa puas dan bahagia dengan pengalaman serah terima yang dilakukan lebih cepat dari jadwal.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024