Jakarta (ANTARA) – BRImo sebagai mobile banking BRI memberikan kemudahan untuk penggunanya untuk bertransaksi maupun pengalaman lainnya dalam menggunakan aplikasi tersebut. BRImo mendukung acara Festival Pesona Nusantara yang akan menghibur ribuan pengunjung Candi Prambanan lewat penampilan sejumlah musisi nasional, antara lain Afgan, Lyodra, dan Kunto Aji dalam konser Rhapsody Nusantara. Konser ini sebagai rangkaian acara Pesona Nusantara di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu, 11 Mei 2024. 

Pesona Nusantara yang digelar Nusantara TV akan diramaikan puluhan gerai sajian kuliner tradisional dari pelaku UMKM Yogyakarta dan sekitarnya dalam festival kuliner Rasa Nusantara. Konser Rhapsody Nusantara juga akan diramaikan grup musik Letto, Shaggydog, dan Ndarboy Genk, serta penyanyi asal Bali, Bulan Sutena, dan DJ Laurabiel. 

Setelah konser musik dan festival kuliner, rangkaian Festival Pesona Nusantara dilanjutkan dengan lomba lari Volcano Run di Museum Gunungapi Merapi pada Minggu 12 Mei 2024. Kompetisi ini melombakan kategori lari jarak 5, 10, dan 21 kilometer yang akan diikuti sekitar 2.500 pelari dari berbagai kota. Untuk registrasi dan detail rute lari tersedia di web https://www.volcanorun-jogja.com.

Ajang Pesona Nusantara digelar untuk mendukung perkembangan pariwisata di Kota Yogyakarta. Dalam event ini, BRImo sebagai Mobile Banking Partner Festival Pesona Nusantara mengedepankan pengalaman pembayaran menggunakan sistem cashless, sehingga pengguna BRImo mendapatkan kemudahan bertransaksi menggunakan BRImo. Selain itu, BRImo memberikan program yang dapat dinikmati pengunjung acara seperti Promo Cashback 25% untuk transaksi di seluruh Tenant dan Lucky Wheels Berhadiah di Booth BRImo. Untuk kamu yang merasa jago bermain FIFA di PS 5, akan ada hadiah Saldo BRImo nominal Rp 500 Ribu yang bisa didapatkan pemenang. 

BRImo sebagai aplikasi dengan berbagai fitur untuk pengguna di kalangan milenial dan Gen-Z akan memudahkan perjalanan keseharian aktivitas penggunanya baik dalam bertransaksi ataupun dalam hal-hal urusan keuangan lainnya. Dalam hal ini, BRImo bersama dengan Nusantara TV menyasar ke kalangan anak muda pecinta musik dan lari dalam Festival Pesona Nusantara.

Tiket festival dapat dibeli secara daring lewat mitra Nusantara TV yaitu Tiket.com, Traveloka dan Loket.com. Nikmati kemudahan pembayaran tiket dengan BRIVA melalui BRImo. Pengunjung juga bisa membeli tiket secara langsung menggunakan QRIS di BRImo atau EDC BRI di ticket box Pesona Nusantara yang tersedia di Pintu Masuk Utama (Pintu A) kawasan wisata Candi Prambanan. 

Dengan satu tiket ini, masyarakat sudah bisa masuk ke kawasan Candi Prambanan sekaligus menikmati konser Rhapsody Nusantara dan festival kuliner Rasa Nusantara.

Dengan menggunakan BRImo kapanpun itu, Mo ini itu bisa. Mo buka rekening di 11 negara, Mo transfer ke 160 negara, Mo Nabung Valas lebih dari 12 jenis mata uang, Mo transaksi di Singapura pakai QRIS di BRImo juga bisa. Mo Nabung Emas dan semua Investasi bisa dilakukan dalam 1 aplikasi. Bahkan, dengan BRImo juga kita bisa dapat banyak promo di merchant-merchat ternama. Follow aja Instagram bri: @bankbri_id. Di situ ada banyak info tentang Promoholic. Jajan jadi murah dan satset. Pakai BRImo, Mudah dan Serba Bisa. 

Jadi tunggu apa lagi, ayo buka Tabungan BRI dan Download BRImo sekarang di Appstore, Playstore, dan Huawei App Gallery. Untuk menikmati promonya, #BRImoMudahSerbaBisa

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024