Jakarta (ANTARA) - Musisi pop elijah woods mengaku senang saat tampil dalam konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (11/5) sambil menceritakan kisah percintaannya khusus untuk penonton di Indonesia.

“Saya sangat bahagia bisa tampil di sini (Jakarta) hari ini. Ini luar biasa!” puji woods kepada penonton setelah merampungkan sejumlah lagu miliknya, termasuk lagu “Cruel Summer” dari Taylor Swift yang sempat dibawakannya juga tadi malam.

Dia pun mengapresiasi semangat dan sambutan hangat dari penonton Indonesia saat melihat penampilan musiknya.

Baca juga: elijah woods jadi tamu spesial konser Niall Horan di Jakarta

Meskipun woods belum bisa mengadakan konser tunggal di Jakarta (saat ini woods tengah mempersiapkan tur konsernya di sejumlah negara, tetapi Indonesia tidak masuk ke dalam daftar turnya), dia berharap penonton dapat merasa terhibur dengan penampilannya tadi malam.

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, woods menceritakan sedikit kisah cintanya bersama sang tunangan. Sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, woods akan segera melangsungkan pernikahan bersama tunangannya dalam waktu dekat.

“Jadi, saya sekarang telah bertunangan dan akan segera menikah, walaupun saya sedang disibukkan dengan persiapan tur konser saya,” kata woods.

Baca juga: elijah woods bawakan "Past Live" untuk buka konser Niall Horan

Dia melanjutkan, “Awalnya, saya mencoba mendekati tunangan saya lewat DM di Instagram dan belum berpengalaman saat itu, sehingga saya merasa gagal saat mendekatinya”.

Namun, lima tahun kemudian akhirnya woods berhasil meraih hati sang tunangan dan kini tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Dari sini, woods ingin memberi pesan untuk selalu meneguhkan hati ketika cinta datang dan tidak melewatkannya begitu saja.

“Lagu berikutnya adalah tentang DM tersebut dan itulah yang mungkin disebut dengan cinta,” katanya.

Baca juga: elijah woods bawakan lagu “Cruel Summer” Taylor Swift di Jakarta

Di sesi ini, woods menyanyikan lagu “if you want love” yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Penonton ikut terhanyut dan menikmati momen romantis itu saat woods menyanyikannya.

Penampilan woods pun dilanjutkan dengan sejumlah lagu lainnya, antara lain “everything everywhere always” hingga “24/7, 365”. Total selama kurang lebih satu jam woods tampil menghibur penonton di Indonesia dalam gelaran konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024.

Baca juga: “Nice To Meet Ya” jadi lagu pembuka konser Niall Horan di Jakarta

Baca juga: Bersiap, eks One Direction ini akan gelar konser di Ancol tahun depan


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024