Saya masih membicarakan perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Saya nyaman di sini, saya menyukai setiap orang di Arsenal
London (ANTARA News) - Bacary Sagna, mengaku sedang membicarakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Arsenal, meski ia tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Emirates Stadium pada transfer musim dingin mendatang.

Kontrak pemain timnas Prancis ini dikabarkan akan habis pada akhir 2013. Sagna mengaku bimbang dan berat meninggalkan klub yang telah dibelanya enam musim ini.

"Saya masih membicarakan perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Saya nyaman di sini, saya menyukai setiap orang di Arsenal dan saya berharap sesuatu yang bagus akan menjadi akhir pembicaraan ini," kata Sagna seperti dikatakannya kepada situs Goal.com.

"Jika saya bisa menandatangani kontrak dengan klub lain sebagai pemain bebas transfer, itu merupakan pilihan lain untuk saya."

Pemain yang merumput di Arsenal sejak 2007 ini mengaku mempunyai firasat bagus soal perpanjangan kontraknya.

"Saya mempunyai firasat bagus dengan Arsenal, saya mencintai klub dan saya masih berharap memenangkan tropi di sini."

"Itu benar, Arsenal kehilangan pemain yang bagus, hampir seluruh pemain yang kompetitif pada 2007 dan Arsenal sudah lebih baik dengan pemain yang ada saat ini."

Pemain bertahan berusia 30 tahun ini telah membela The Gunners lebih dari 250 pertandingan sepanjang enam musim di Emirates Stadium dan mendapatkan empat kali larangan bermain di Liga Inggris Premier League).
(OA)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013