Jakarta (ANTARA) - Pekan ke-37 Liga Inggris akan dimulai pada Sabtu (11/5) malam, termasuk laga besar yang mempertemukan Manchester United (MU) menjamu Arsenal.
 
Ini merupakan pertandingan besar adu gengsi bagi Manchester United, sedangkan bagi Arsenal kemenangan atas The Red Devils akan semakin membuka jalan mereka meraih gelar juara.
 
Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal tercatat mampu mengalahkan MU dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Emirates, London.
 
MU tentu berambisi ingin mengamankan kemenangan setelah pada pekan lalu takluk dari Crystal Palace 0-4, sekaligus menaikkan posisi mereka di klasemen sementara.
 
Sementara itu, Arsenal kini tengah dalam tren positif setelah pada empat pekan sebelumnya mampu menyapu bersih kemenangan.
 
Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester, laga Manchester United kontra Arsenal ini akan dimulai pada Minggu pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Howe ingin Newcastle pertahankan Isak dan Guimaraes
 
Sedangkan pada Sabtu ada pertandingan Manchester City yang berjumpa Fulham, Tottenham Hotspur menghadapi Burnley hingga Chelsea kontra Nottingham Forest.
 
Sementara pada Selasa (14/5) WIB dini hari terdapat pertandingan dua tim penghuni empat besar yaitu Aston Villa yang berjumpa dengan Liverpool.
 
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-37:
Sabtu (11/5):
Fulham vs Manchester City 18.30 WIB
Bournemouth vs Brentford 21.00 WIB
Everton vs Sheffield United 21.00 WIB
Newcastle vs Brighton 21.00 WIB
Tottenham vs Burnley 21.00 WIB
West Ham vs Luton Town 21.00 WIB
Crystal Palace vs Wolves 21.00 WIB
Chelsea vs Nottingham Forest 23.30 WIB
 
Minggu (12/5)
Manchester United vs Arsenal 22.30 WIB
 
Selasa (14/5)

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024