Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan laga lanjutan Liga Spanyol saat melawan Granada di Stadion Los Carmenes, pada Sabtu (11/5) pukul 23.30 WIB, adalah salah satu laga yang merupakan bagian persiapan menuju final Liga Champions (UCL) melawan Borussia Dortmund di Wembley awal Juni nanti.

Granada adalah salah satu dari tiga lawan Madrid di Liga Spanyol menjelang partai pamungkas musim ini, final UCL di Wembley.

"Banyak yang harus kita lakukan. Besok kami akan bermain di Liga dan kami harus menunjukkan rasa hormat terhadap lawan, kompetisi, dan diri kami sendiri," kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

“Laga-laga ini akan bagus untuk persiapan kami menghadapi final (UCL)," tambahnya.

Baca juga: Ancelotti ingin lihat versi terbaik Real Madrid pada leg kedua
Baca juga: Ancelotti : Kemenangan ini langkah besar buat meraih gelar La Liga


Setelah membawa El Real ke final UCL setelah comeback dramatis melalui dua gol menit-menit akhir Joselu melawan Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) WIB lalu, pelatih 64 tahun itu mengatakan akan melakukan rotasi pemain di sisa laga musim ini sebelum final.

Salah dua pemain yang akan menjadi bagian rotasinya, dimulai dari laga melawan Granada adalah dengan memasukkan Thibaut Courtois dan Eder Militao sebagai sejak menit awal.

“Courtois akan bermain, begitu pula Militão. Mereka berdua membutuhkan waktu bermain," tutupnya.

Baca juga: Ancelotti : Kemenangan di El Classico buat kami dekat dengan juara

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024