Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya dalam kekuatan penuh atau tidak ada pemain yang cedera saat tandang melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (11/5) pukul 18.30 WIB.

Dilansir dari laman resmi klub, Jumat, saat Pep hadir pada jumpa pers, ia mengatakan “Tidak (ada pemain yang cedera), semuanya baik-baik saja".

Pelatih asal Spanyol itu pun lalu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim medis City yang bekerja luar biasa dalam menjaga kebugaran pemainnya, apalagi saat ini sedang dalam perburuan gelar bersama Arsenal dan Liverpool.

“Selama bertahun-tahun kami memiliki departemen medis yang luar biasa dengan banyak fisioterapis yang melakukan banyak pekerjaan. Benar, kami beruntung musim lalu hanya mengalami sedikit cedera," lanjutnya.

Baca juga: City buru tiga poin di Fulham

Kemenangan melawan pasukan pelatih Marco Silva akan membuat The Citizens unggul dua poin di puncak klasemen, menjelang lawatan pesaing juara terkuat Arsenal melawan Manchester United di Old Trafford pada keesokan harinya, Minggu (12/5) pukul 22.30 WIB.

Ketika disinggung apakah ia berharap rival sekotanya membantu timnya dalam perburuan juara musim ini, Pep hanya memikirkan bagaimana menang di Craven Cottage.

“Saya penggemar City. Mencoba mengalahkan Fulham, hanya itu yang saya khawatirkan," tutup pelatih 53 tahun itu.

Baca juga: Pep sebut perburuan juara Liga Inggris belum berakhir

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024