Jakarta (ANTARA) - Tangerang Hawks Basketball melepas salah satu pemain asing mereka Augustus Lewis Stone Jr. menyusul posisi mereka yang berada di urutan ketiga dari bawah klasemen sementara IBL.

Hawks belum pernah menang sejak 23 Maret lalu dan menderita lima kekalahan beruntun. Mereka sudah mencari cara untuk bangkit, termasuk mengganti sejumlah pemain asingnya dengan pemain asing yang baru.

Sekarang giliran Augustus Lewis Stone Jr. yang dicoret dari roster Hawks musim ini, setelah sebelumnya beberapa pemain asing seperti Nemanja Besovic dan Xavier Alexander sudah lebih dulu meninggalkan tim.

Baca juga: IBL 2024, Tangerang Hawks coret Xavier Alexander dari daftar "roster"

Baca juga: Tangerang Hawks lepas Amir Williams


Hawks juga sempat memiliki Amir Williams, namun akhirnya juga diganti setelah hanya bermain satu bulan, dan kini giliran Stone yang akhirnya dicoret dari roster.

Stone sebenarnya punya performa yang bagus. Dalam 13 laga, dia mencetak 21,1 poin per gim, 3,1 rebound per gim, dan 3,2 assist per gim. Stone juga terpilih sebagai salah satu IBL All-Star pada bulan lalu.

Namun Hawks sepertinya butuh pemain yang bisa membawa kemenangan. Posisi Hawks turun di peringkat ke-12 dengan rekor 4 menang dan 9 kalah.

Dengan kepergian Stone, maka hanya tinggal dua pemain asing yang tersisa dalam roster Hawks yaitu Morakinyo Williams dan Steven Green. Kedua pemain tersebut terbilang baru di skuad Hawks. Morakinyo baru bermain tiga laga, dan Green baru dua kali bertanding.

Baca juga: IBL beri sanksi ofisial pertandingan Pacific vs Hangtuah

Baca juga: Pekan ke-11 IBL 2024, Prosper versus Jawato untuk pertama kali

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024